Sinopsis Mohabbatein 17 November 2016

Sinopsis Mohabbatein 17 Agustus 2016

Dia menangis serta mengatakn aku akn pergi serta lihat Dimple serta Ruhi saat ini. Dia pergi utk lihat mereka. Ishita bertany pada dokter bagaimana degan Ruhi. Dokter tegur Ishita serta mengatakn aku fikir sirup obat batuk itu kadaluarsa, seorang telah membuatny minum botol penuh, ia mengatakn bagaimana Kamu membawa seseorang ibu, Kamu demikian asal-asalan. Ishita bertany apa yg mesti dikerjakan saat ini. Dia mengatakn kita mesti memompa keluar sirup kadaluarsa. Dia memberiny formulir izin serta memohon dia utk menandtganiny. Ishita mengatakn bagaimana aku dapat lakukan ini. Dia katakan saya akn kembali dlm satu menit.

Baca >> Sinopsis mohabbatein episode terakhir
Aktor mohabbatein
Sinopsis mohabbatein hari ini

Ibu Bhalla terperanjat lihat Ruhi hilang dr ruang. Dia tampak keluar utk Ruhi mana-mana serta bangun Dimple serta memohon dia mana Ruhi. Dimple mengatakn dia ada disini, aku tdk tahu. Ibu Bhalla cemas. Dimple mengatakn kenapa mereka bangunkan aku bila mereka tdk memperoleh Ruhi. Dia kembali tidur. Ibu Bhalla bangunkan kebanyakan orang dirumah. Dimple mengatakn apa ini, mereka demikian mengganggu. Ibu Bhalla memberitahukan kebanyakan orang kalau Ruhi ada ditempat di dlm rumah. Ibu Bhalla bangunkan Raman serta mengatakn apakah Kamu lihat Ruhi, dia tdk dirumah.

Ishita lakukan panggilan darat serta Dimple mengambil panggilan dr sambungan ruang. Ishita memikirkan kalau Mrs. Bhalla serta mengatakn Ruhi dgn aku, Kamu telah berikan sirup obat batuk kadaluarsa utk Ruhi, dia dlm bahaya, masalah darurat, dtg ke rumah sakit kota secepatny. Dimple terperanjat serta mengecek botol. Dia mengatakn apa yg aku kerjakan, mereka akn membunuh aku, apa yg mesti aku kerjakan saat ini. Dia memikirkan ttg perbincangan dgn Simmi. Dia menyebutkan Simmi serta bicara padany.

Leave a Reply

