Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Tidak berhasil Diet Karena Ibu Mertua

Ups, , Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Tidak berhasil Diet Karena Ibu Mertua Lho!
Ini Masalam Besar Divyanka Tripathi ‘Ishita’ Mohabbatein Dengan Ibu Mertuanya!

Untuk beberapa penggemar serial India “Mohabbatein” ANTV pastinya telah tak asing lagi dengan sosok cantik yang satu ini, Divyanka Tripathi. Seperti yang sudah di ketahui bila didunia riil, Divyanka adalah istri dari aktor Vivek Dahiya.

Baca Juga :

Serta butuh di ketahui juga bila suami Divyanka Tripathi ini dapat bermain dalam serial “Mohabbatein” lho. Vivek memainkan peran sosok komisaris polisi yang bernama Abhisek. Terlebih dulu, aktor yang satu ini dapat semppat bermain dalam serial Veera serta bertindak sebagai Rajveer.

Tidak cuma mempunyai jalinan serasi dengan Vivek Dahiya, nyatanya Divyanka Tripathi juga mempunyai jalinan baik dengan sang ibu mertuanya yang bernama Manju Dahiya. Hal itu dia mengaku pda website Tellychakkar belum lama ini.

Ia juga mengakui bila Vivek Dahiya serta ibu mertuanya demikian cinta pada dianya. Sesudah bekerja sepanjang hari, ia juga meluangkan saat agar bisa terlibat perbincangan dengan sang ibu mertuanya itu. ia terasa demikian suka mempunyai ibu mertua seperti Manju.

Tidak cuma bicara sebagai menantu serta ibu mertua, bahkan juga Divyanka Tripathi juga kerap sekali bercanda serta sharing resep makanan dengan ibu mertuanya ini. Serta hal yang paling mengasyikkan untuk pemeran Ishita dalam serial “Mohabbatein” ini yaitu saat ia serta ibu mertuanya mempunyai selera yang sama.

Walau demikian, di dalam kedekatannya dengan sang ibu mertua, nyatanya Divyanka Tripathi mempunyai permasalahan sendiri. Yakni saat dianya tidak bisa berhenti untuk makan bila tengah memasak dengan sang ibu mertua.

Ia juga menyebutkan bila gagasannya untuk diet harus juga tidak berhasil bila telah dengan ibu mertua. Ia juga menyebutkan ketidak sabarannya untuk berjumpa dengan ibu mertua. Lantaran sekarang ini Divyanka Tripathi sendiri masihlah disibukkan dengan syuting serial “Mohabbatein”.

Sesaat dalam serial “Mohabbatein” itu Divyanka Tripathi memainkan peran sosok wanita yang demikian menyukai keluarganya, terlebih anak tirinya yang bernama Ruhi. Hubungan dengan Raman awalannya tak jalan dengan baik

Leave a comment